Kamis, 11 Agustus 2016

Kenalan Kuy

Hallo assalamu'alaikum
Oke first aku mau kenalan dulu ya, karna tak kenal maka tak sayang. Hehe
Namaku NANDA SILVIA, bisa panggil aku Nanda. Aku lahir di Banyuwangi pada tanggal 03 Agustus 1998. Aku anak pertama dan punya satu adik cowok yang masih menginjak kelas 4 sd yang kadang bikin aku kangen kalo nggak berantem sehari. Untuk studiku, dulu belajar di SDN 4 Plampangrejo, SMPN 1 Cluring, yang terakhir di SMAN 2 Genteng dan sekarang alhamdulillah ketrima di kampus yang besar dan wah yaitu Universitas Muhammadiyah Malang. Aku ketrima di jurusan yang laki-laki banget, Teknik Elektro. Aku sebenernya nggak ngerti apa apa tentang elektro tapi hati pikiranku slalu tertuju padanya hahaha. Kok jadi curhat ye.  Oke sampe sini aja kenalanya kapan kapan disambung oke. haha
Wasalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar